Keseluruhan materi artikel blog dalam situs Usahain di alamat situs https://usahain.info/ dilingungi oleh undang-undang hak cipta.

Seluruh materi tersebut bebas kamu gunakan, baik individu maupun kelompok, untuk keperluan referensi dan sama sekali bukan komersial.

Bagi kamu yang hendak memanfaatkan materi yang ada di dalam Usahain ini dengan cara mengutip, menyadur, menulis ulang sebagian maupun keseluruhan isi artikel harus memenuhi syarat dan ketentuan.

Berikut ini syarat dan ketentuan dari Usahain.

1. Pemanfaatan materi untuk keperluan pendidikan, penelitian, kajian, dan hal-hal yang tidak bertujuan komersial tidak perlu mendapat izin dari Usahain. Namun tetap lebih kami sarankan kamu menghubungi kami melalui kontak di bawah untuk menghindari penyalahgunaan isi materi terkait.

2. Menggunakan materi artikel Usahain selain untuk tujuan pendidikan, penelitian, kajian, dan hal-hal yang tidak bertujuan komersial harus mendapat izin dari Usahain lebih dulu.

3. Pemanfaatan materi artikel harus mencantumkan link sumber ke artikel terkait atau homepage Usahain di https://usahain.info/.

4. Memanfaatkan sumber daya materi dalam Usahain yang tidak mengindahkan 3 poin di atas akan dikenakan teguran hingga tuntutan hukum atas dasar pelanggaran hak cipta.

Hal-hal terkait perizinan penggunaan bisa kamu tanyakan melalui alamat surel kami hanya di: admin@usahain.info